Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara UIN Raden Fatah dengan Swarna Dwipa dan OPI Mall

Dikirim oleh : Humas UIN Raden Fatah Palemban | Hist : 836 | Kategori : Kerjasama | 27/02/2019 00:55:44 WIB

Palembang - Univeritas Islam Negeri Raden Fatah melakukan Memorandum Of Understanding (MoU) dengan Swarna Dwipa dan OPI Mall, bertempat di Hotel Swarna Dwipa, 25 Februari 2019.

HUMAS-UINRF--Acara ini dihadiri oleh Direktur Utama Swarna Dwipa beserta jajarannya, Direktur OPI Mall, Rektor UIN Raden Fatah Prof. Drs. H.M Sirozi, Ph.D, Dekan Fakultas Psikologi Prof. Dr. Ris’an Rusli, M.A, KA. Biro AAKK Mirwan Fasta, S.Ag, M,Si, beserta civitas akademika UIN Raden Fatah Palembang.

Dalam sambutanya rektor UIN Raden Fatah Prof. Dr. H. M. Sirozi, Ph. D mengucapkan terima kasih kepada Swarna Dwipa dan OPI Mall dan berharap kedepannya penandatanganan kerjasama ini bisa direalisasikan serta dimplementasikan pada semua aspek untuk kemajuan pendidikan. “Mari kita tumbuh dan berkembang secara bersama-sama untuk memajukan pendidikan di negeri ini, khususnya di Sumatera Selatan”, ujarnya.

Sementara itu Direktur Swarna Dwipa Rebo Iskandar Pohan mengatakan sebenarnya kerjasama dengan UIN Raden Fatah sudah lama terjalin, tetapi dengan adanya MoU, tentu akan lebih erat lagi jalinan kerjasama yang terjalin antara Swarna Dwipa dan UIN Raden Fatah. “Kedepan kami akan berusaha dengan segala kemampuan untuk mewujudkan kerjasama yang lebih baik lagi walaupun dengan segala keterbatasan”, pungkasnya.

Sedangkan direktur OPI Mall Agus Ekawani sangat mengapresiasi penandatangan kerjasama ini dan berharap nantinya kerjasama ini akan terealisasi dalam program-program yang saling mengembangkan melalui pengembangan sumber daya manusia melalui pendidikan, pelatihan, dan pengabdian kepada masyarakat.

Selain itu Swarna Dwipa dan OPI Mall juga melakukan Memorandum of Agreement (MoA) dengan Fakultas Psikologi dan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Palembang.

Sumber : Humas UIN 2019