Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang   Kepada Yth Wali Mahasiswa Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN RF Untk menghadiri acara Silaturahmi dan pertemuaan wali MAHASISWA FITK ANGKATAN 2018 pada HARI: JUMAT TANGGAL: 14 SEPTEMBER 2018 Jam: 08.30 SD 11.00 Tempat: Academic Center UIN Raden Fatah  

Purna Bhakti Dosen FITK

Dikirim oleh : Arip Fakultas Tarbiyah | Hist : 626 | Kategori : Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) | 02/01/2019 17:53:30 WIB

Palembang - Purna Bhakti dosen Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Raden Fatah Ibu Dra. Hj. Ely Manizar, M.Pd.I di kediaman beliau di daerah Mas Karabet Palembang pada hari Senin, 31 Desember 2018.

 

HUMAS-UINRF -- Acara Purna Bhakti ini dihadiri oleh Wakil Rektor III Ibu Dr. Rr. Rina Antasari, SH, M. Hum. Dalam sambutannya Ibu Rina mewakili sapaan akrabnya mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya kepada ibu Ely Manizar yang telah menyelesaikan tugasnya sebagai abdi negara dengan sangat baik, menurut Ibu Rina ibu Ely adalah sosok perempuan yang sangat ia kagumi karena pernah bersama-sama dalam kegiatan yang memperjuangkan kaum perempuan khususnya di provinsi Sumatera Selatan, begitu juga dedikasi beliau yang sangat luar biasa dalam dunia pendidikan khususnya dan juga kiprah beliau dalam bidang pengabadian kepada masyarakat luas khususnya provinsi Sumatera Selatan dan juga sebagai pengurus organisasi Majelis Ulama Indonesia yang biasanya didominasi kaum Adam.

Begitu juga dalam sambutannya Ibu Ely sapaan akrab beliau mengucapkan terima kasih atas kedatangan Ibu Rina mewakili pimpinan UIN Raden Fatah Palembang dan FITK, dan juga kepada temen-temen sejawat dosen dan para karyawan FITK yang sempat hadir di kediaman beliau, dan menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada temen-temen dosen, sebagai manusia biasa yang tidak luput dari salah kalau selama bergaul bersama-sama di ruang dosen sering menasehati mungkin ada yang tidak suka atau sampai sampai tersinggung atas ucapan beliau, jadi memohon maaf.

Dalam sambutannya ibu Ely tidak bisa menahanan rasa sedih dan haru karena akan berpisah dengan teman sejawat dan tidak bisa bersama lagi karena sudah mengabdi sebagai dosen lebih dari 39 tahun dan Terhitung Mulai Tanggal (TMT) 1 Januari 2019 tidak bertugas lagi di FITK. Bu Ely juga menasehati kepada temen-temen yg belum S3 segera melanjutkan S3 dan yang sudah Doktor segera mengurus Profesor mengingat Profesor perempuan di UIN baru satu orang. Dan beliau berharap semoga silaturrahmi yang terjalin akan tetap berlanjut selamanya. acara dilanjutkan dengan penyerahan cenderamata dari FITK yg disampaikan oleh Wakil Rektor III dan diakhiri dengan doa dan santap siang bersama. (CH/AR)

Sumber : HUMAS-FITK (Arip / Liza)