Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

11 Orang Keluarga Besar UIN Raden Fatah Palembang Tunaikan Haji

Dikirim oleh : Kemas Ari Panji | Hist : 269 | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 12/07/2018 20:40:23 WIB

Palembang - Keluarga Besar UIN Raden Fatah Palembang akan berangkat ke tanah suci untuk tunaikan ibadah haji, pelepasan ini dilaksanakan di gedung Akademik Center, Rabu (11/718), bersamaan dengan acara Halal bi Halal UIN Raden Fatah Palembang, Adapun kesebelas nama yang berangkat Haji terdiri 8 orang berangkat ibadah haji dan 3 orang menjadi petugas haji dari UIN Raden Fatah Palembang (12/7/18).

HUMAS-UINRF,--  sebanyak 11 orang Keluarga Besar UIN Raden Fatah Palembang berangkat ke Tanah Suci untuk tunaikan ibadah haji, Pelepasan ini dilaksanakan di gedung Akademik Center, Rabu (11/718) kemarin.  bersamaan dengan acara Halal bi Halal UIN Raden Fatah Palembang, (12/7/18).

Kesebelas nama yang berangkat Haji terdiri 8 orang berangkat ibadah haji (No.1 s.d 8) dan 3 orang menjadi petugas haji (No.9 s.d 11) dari UIN Raden Fatah adalah sbb:  1.Drs. Andi M Darlis, M. Si. 2.Prof. Dr. Nyayu Khadijah, M. Si. 3.Sukirman M. Si. 4.Halimah Tusakdiah, M.Ag. 5.Tuti Yunarni, M.Si. 6.Jawahiril Islamudin, M.Si. 7.Dr. Munir, M.A. 8.Drs. Nurlaili, M. Pd. I. 9.Drs. H. Isa Ansori Muto'al, LC. 10.Hj. Nurmala Hak, M.H.I. 11.Drs. Legawan Isa, M.H.I.

Dalam Sambutannya Sirozi menyampaikan bahwa kegiatan Halal bi Halal dan pelepasan jemaah Haji ini ada dua hal perta yang berkaitan acara Halal bi Halal saya sampaikan bahwa “dalam acara Halal bi Halal ini kita jadikan ajang silaturahmi dan saling memaafkan antar satu sama lain dalam keluarga besar UIN Raden Fatah Palembang dan untuk menjadi pemacu semangat kita semua dalam bekerja”, ujar rektor.

Harapan saya kedepannya kita bisa saling bekerja sama dan saling bahu membahu membangun UIN Raden Fatah Palembang ini menjadi lebih baik. Dan selalu diberikan Taufik Hidayat sehingga bisa menjalankan amanah dengan yg baik sehingga bisa memberikan manfaat yg besar bagi umat.

Masih dalam sambutannya RRertor menyampaikan Hal yang kedua kami juga menyampaikan kepada  seluruh civitas akademika dan keluarga secara khusus mohon di doakan agar yang belum dan yang sudah berangkat agar segera dapat berhaji dan berangkat haji lagi.

 “Saya atas nama pribadi dan Pimpinan dan seluruh Keluarga besar UIN Raden Fatah menyampaikan permohonan maaf terkhusus kepada para calonn jemaah haji yang akan berangkat dan Insha Allah akan diberikan  kesehatan agar lebih maksimal dan lancar untuk beribadah kepada Allah SWT di tanah suci Mekkah”.

Sehingga saat kembali semuanya menjadi haji dan haja yg mabrur serta memberikan manfaat bagi keluarga orang tua dan UIN Raden Fatah.kepada Allah SWT kami  mohon ampun” papa sirozi dalam sambutannya. (BANI/ARI)

Sumber : Humas UIN Raden Fatah (Bani dan Kemas Ari