Berita : Rektor Buka Bareng Bersama Pengurus OMIK Raden Fatah Palembang - :: UIN Raden Fatah Palembang

   Selamat Datang di Situs Resmi Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang  

Rektor Buka Bareng Bersama Pengurus OMIK Raden Fatah Palembang

Dikirim oleh : Kemas Ari Panji | Hist : 484 | Kategori : UIN Raden Fatah Palembang | 08/06/2018 18:58:17 WIB

Palembang - Rektor UIN Raden Fatah Palembang undang Buka bersama seluruh Pengurus OMIK di rumahya. Hadir Wakil Rektor 3, Para Wakil Dekan 3 dan dosen dari beberapa fakultas di lingkungan UIN Raden Fatah, kegiatan ini untuk menjaga memeprerat tali Silaturahin, Kamis, (7/6/18).


HUMAS UINRF,-- Untuk menjaga Ukhuwah Islamiyah dan tetap menjalin silaturahim Rektor UIN Raden Fatah Palembang mengadakan Buka Bersama dengan Seluruh Pengurus OMIK di kediaman pribadinya. Tampak Hadir Wakil Rektor III dan Para Wakil Dekan III dan para Dosen dari beberapa fakultas di lingkungan UIN Raden Fatah Palembang, Kamis, (7/6/18). Kehadiran Seluruh Pengurus Organisasi Mahasiswa Intra Kampus (OMIK) Universitas Islam Negeri ( UIN) Raden Fatah Palembang. Menambah meriahnya acara buka Bersama ini, guna membangun UIN Raden Fatah Palembang yang lebih baik.

 

 

 

 

 

 

 

 

Prof. H. M. Sirozi, Ph.D. dalam sambutannya sebagai rektor UIN Raden Fatah Palembang menyampaikan bahwa kegiatan Buka Bersama seperti ini penting karenan kesibukan masing-masing pengurus OMIK dan Saya selaku rekotr yang begitu padat dengan jadwal kerja. Dengan adanya Bukber pertama dapat menjaga silaturahim diantara kita semua.
Para Pengurus OMIK ini adalah Kader Generasi Penerus bangsa yang pada saatnya nanti akan mengemban amanah bahkan akan ada putra-putri terbaik dari mereka yang akan menjadi pimpinan lembaga-lembaga penting.
Selain itu dalam sela-sela sambutannya menyatakan pada saat ini stelah adanya kunjungan dan hasil Evaluasi Irjen kemenag dan dirjen Dikti, mereka menyatakan, “alhandulilah bahwa UIN Raden Fatah adalah kampus tersempit di dunia karena memiliki jumlah 24.000 Mhs dengan 9 Fakultas dan 1 Program Pascasarjanan menumpuk dalam sebuah lahan yang luasnya 5 Hektar saja. Maka diperlukan penambahan sarana dan prasaran secara berkelanjutan, ungkap Sirozi.   
Sementara itu Ust. Irmansyah, M.Pd.I menyampaikan dalam tausiyahnya. Bahwa orang-orang terbaik adalah kita yang menghidupkan malam ramadhan dengan ibadah-ibadah Kepada Allah, SWT. Misalnya memperbanyak Iqtikaf  dimasjid dan sholat tarawih, tadarusan, danninsya Allah kita mendapatkan malam Lailatul Qodar. Masih menurut Ust. irmansyah merugila kita yang mengabaikan 10 malam terakhir ini, terakhir di bulan ramadhan tahun ini, semoga kita bisa meraih insan yg bertaqwa kepada Allah, SWT.
Pesan puasa yg perlu di capai adalah menjadi insan yang lebih baik dengan gelar Taqwa, mudah mudahan kita menjadi salah satu insan yang bisa mencapai nilai Taqwa tersebut. (ARI)

Sumber : HUMAS UIN Raden Fatah (Liputan Khusus)